Fatih Seferagic, Hafidz Ganteng Asal Amerika, Dipastikan Akan Datang Ke 10 Kota di Indonesia pada November 2016

Fatih Seferagic

Fatih Seferagic

Syahida.com – Fatih Seferagic melalui status fan page Facebook miliknya, fb.com/fatihseferagic, mengumumkan tentang kepastian turnya ke 10 kota di Indonesia pada tanggal 11-17 November 2016.

Tur ke Indonesia yang bertemakan “Heaven on Earth” ini, akan mengunjungi sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Malang.

Selain itu, Fatih juga akan mengunjungi beberapa masjid, sekolah dan universitas di Indonesia.

Tur dari Fatih ini disponsori oleh Wardah Cosmetics dan yang akan menjadi pembawa acaranya  adalah Dian Pelangi.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Fatih Seferagic, adalah seorang pemuda tampan asal Amerika yang Hafiz Qur’an, dan bersuara merdu. Kemerduan suara Fatih hampir sama dengan Mishari Rasheed. Tinggal dan menetap di Amerika Serikat bukan menjadi alasan baginya untuk tidak menghafal Al-Qur’an.

Akhi berkebangsaan  Bosnia ini lahir di Stuttgart, Jerman dan sekarang tinggal di Texas, AS. Pada umur 4 tahun ia pindah ke AS, tinggal di Arizona selama 3-4 tahun sebelum menetap di Baltimore, Maryland selama 7 tahun dimana ia memulai dan menuntaskan hafalan Al-Qurannya.

Sejatinya ia baru memulai menghafal Al-Qur’an pada usia 9 tahun dan menuntaskan hafalannya dalam 3 tahun, alias menjadi hafiz pada usia 12 tahun (catat! 12 tahun!). Ia melatih hafalannya itu di bawah bimbingan Syekh Qari Zahid dan Qari Abid.

Pada tahun 2010, pria kelahiran 1 Maret 1995 ini mengikuti Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab. Dalam kehidupan sosialnya, Fatih termasuk pemuda yang aktif berorganisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Selain sebagai ketua remaja masjid, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs Islam yang membahas permasalahan remaja yakni Muslim Youth Musing. [Syahida.com/ANW].

fatih-2

About these ads
loading...