(Video) Sebuah Ledakan Misterius Terjadi di Langit Rusia, Malam Bagaikan Siang

Syahida.com – Fenomena misterius terjadi kembali di Rusia. Kali ini sebuah ledakan misterius terjadi di langit Rusia wilayah Sverdlovsk, Jum’at (14/11/2014). Ledakan tersebut menyebabkan suasana malam yang gelap menjadi terang bagaikan siang.

Cuplikan video yang diunggah oleh IrSCr ke YouTube, Selasa (18/11/2014), berjudul "Вспышка над Свердловской областью | Explosion in the Sverdlovsk region, Russia". (syahida/hdn)

Cuplikan video yang diunggah oleh IrSCr ke YouTube, Selasa (18/11/2014), berjudul “Вспышка над Свердловской областью | Explosion in the Sverdlovsk region, Russia”. (syahida/hdn)

Beberapa netizen Rusia mengunggah rekaman video amatir atas kejadian tersebut ke YouTube.

Ada beberapa spekulasi yang mengatakan mengenai peristiwa yang terjadi, mulai dari ledakan meteorit, ledakan rudal, hingga isu munculnya UFO. Spekulasi yang paling banyak muncul mengatakan bahwa cahaya terang itu adalah ledakan meteorit.

Namun jika dilihat pada video yang diunggah ke YouTube oleh “IrSCr”, Selasa (18/11/2014), mengindikasikan bahwa cahaya di langit tersebut adalah pantulan dari sebuah ledakan yang terjadi di darat. Dalam keterangan di video tersebut juga dituliskan bahwa peristiwa tersebut merupakan mesiu yang terbakar pada sebuah lahan militer yang sudah tua. (syahida/hdn)

Share this post

PinIt
scroll to top