Ustadz Nouman Ali Khan, Tokoh Muslim Amerika, Akan Datang ke Indonesia, Pada Bulan November 2016

nak-5Syahida.com – Akun facebook @noumanalikhanindonesia mengabarkan tentang kedatangan Ustadz Nouman Ali khan ke Indonesia, yang diselenggarakan oleh Bayyinah dan AQL Islamic Center, pada Sabtu, 5 November 2016, di Masjid Istiqlal, Jakarta, pukul 12.00 WIB.

Dengan tema “The True Hijrah”, Ustadz Nouman Ali Khan juga akan mengisi acara ini bersama Ustadz Bachtiar Nasir.

Untuk hadir ke acara ini, peserta tidak dipungut biaya dan dapat mendaftarkan diri via Whatsapp di nomor 081295907373 atau 08551001912, dengan format:

Hijrah # Full Name # Email Address # Phone Number

Nouman Ali Khan adalah ulama Muslim muda. Di Amerika, ia adalah tokoh Islam yang populer. Ali Khan banyak memberikan ceramah di internet. Ia CEO dan pendiri Bayyinah, sebuah lembaga pendidikan Islam di Amerika Serikat , sekaligus instruktur utama sejumlah program Bayyinah termasuk ‘Fundamentals of Classical Arabic’ (Dasar-dasar Bahasa Arab Klasik) and ‘Divine Speech’.

Nouman memulai pendidikan Bahasa Arab pertamanya di Riyadh, Arab Saudi, yang disana pula-lah ia menyelesaikan Pendidikan Dasarnya. Selanjutnya, ia melanjutkan studi Tata Bahasa Arab di Pakistan, dimana ia menerima beasiswa untuk 10 peringkat terbaik dalam National Arabic Studies Board Examination tahun 1993. Dia mengajar bahasa Arab klasik modern dengan lebih dari 10.000 siswa nasional. Dia juga sering berbicara di Islamic Circle of North America Conventions tentang Islam, keluarga, dan topik kehidupan lainnya. Meskipun ia berasal dari keluarga Muslim, namun ia pernah menjadi seorang atheis. Ceramahnya banyak tersebar di Youtube, iTunes podcast.

Nouman menjabat sebagai Profesor dalam bidang Bahasa Arab di Nassau Community College dan telah mengajar ‘Modern Standard and Classical Arabic’ di berbagai tempat. Saat ini ia telah mendedikasikan dirinya untuk sebuah proyek tujuh tahun panjang, yakni membuat program berseri Tafsir al-Qur’ān yang fokus pada sisi linguistik dan sastra dalam bahasa Inggris. Rekaman yang dilakukan di tiap sesi dapat di-unduh di bayyinah.com. [Syahida.com/ANW]

nak-3

About these ads
loading...