Lewat Akun Facebooknya, Ustadz Arifin Ilham Apresiasi Polri yang Telah Izinkan Polwan Berjilbab

arifinilhamSyahida.com – Di akun Facebooknya, facebook.com/kh.muhammad.arifin.ilham, Rabu (25/3), Ustadz Arifin Ilham menyampaikan apresiasinya kepada Polri yang telah izinkan Polwan untuk berjilbab.

“SubhanAllah walhamdulillah akhirnya POLRI mengizinkan POLWAN untuk mengenakan jilbab berdasarkan Keputusan Kapolri No 245/III/2015. Abang sujud syukur, jazaakumullah semua bapak bapak petinggi POLRI dan semua ikhwah yang berjuang hingga keluar keputusan mulia ini. Kini terbuka bagi muslimat POLRI untuk hidup bahagia, terhormat dan cantik dg busana kemuliaan jilbab,” ujar ustadz muda ini.

Beliau juga menyampaikan beberapa alasan mengapa wanita mu’minat berjilbab, yaitu sebagai tujuan hidup menggapai keridhoan Allah, taat kepada Rasulullah, ingin selamat di akhirat, ingin amal ibadah diterima, sebagai syiar wanita mu’minat, agar selamat dari tipu daya syetan, dan aurat wanita hanya untuk yang Allah halalkan.

Beliau juga menyampaikan untuk meneladani mu’minat yang berjilbab dengan kemuliaan akhlak dan mendoakan semoga sahabat wanita yang belum berjilbab suatu saat atas hidayah Allah, akan menutup auratnya.  [Syahida.com]

Share this post

PinIt
scroll to top