Film Pendek Tentang Olahraga Skateboard yang Indah di Cina

Syahida.com – Olahraga papan luncur atau yang biasa kita sebut skateboard merupakan sebuah olahraga atau permainan meluncur yang menggunakan papan beroda empat. Baru-baru ini, sebuah film pendek tentang permainan skateboard diunggah ke Vimeo. Film yang hanya berdurasi 3 menit 19 detik ini mengambil latar belakang situasi beberapa kota di Cina.

Film ini cukup menarik karena sering menampilkan gerakan lambat (slow motion) dari permainan skateboard sehingga bisa kita lihat teknik permainannya. Pemain skateboard dalam film tersebut terlihat beberapa kali memainkan skateboard di area perkantoran, di taman umum, ataupun di pagar rumah.

Film ini diunggah ke Vimeo dengan judul “A Tale of Four Cities” oleh pengguna Vimeo bernama “Charles Lanceplaine” hari Sabtu kemarin (21/12/2013) dengan kualitas HD. Sebagaimana judulnya, film ini dibuat di 4 kota, yaitu: Guangzhou, Shanghai, Wuhan, dan Beijing. Angle yang diterapkan untuk pengambilan gambar film menarik sehingga bisa menghasilkan film pendek yang indah seputar skateboard. Selamat menikmati! :)

(syahida.com / hdn)
indojilbab-468-60

Share this post

PinIt
scroll to top