(Video) Perilaku Penguin yang Lucu Karena tidak Bisa Lewati Tali

Syahida.com – Penguin adalah hewan yang hidup di dalam air namun berjenis burung yang tidak bisa terbang. Secara umum penguin hidup di belahan bumi selatan. Penguin memiliki kaki yang sangat pendek, sehingga jika berjalan terlihat lucu. Namun dengan kakinya tersebut, penguin justru dapat berenang di air dengan cepat.

Bagaimana bila penguin yang memiliki postur kaki yang pendek tersebut harus melewati sebuah tali yang melintang? Apakah mereka bisa melompat?

Sebuah video yang diunggah ke YouTube menggambarkan perilaku Penguin yang lucu ketika ingin melewati sebuah tali yang melintang di hadapan mereka. Dalam video yang diunggah tanggal 9 November 2013 tersebut terlihat ada beberapa penguin yang mencoba melewati tali namun mengalami berbagai kendala. Ada yang tersangkut, ada yang seperti tersandung, dan sebagainya.

Perilaku penguin tersebut terlihat lucu. Beberapa penguin yang belum berhasil melewati tali terlihat seperti memperhatikan tali yang menghalangi mereka seolah-olah penguin tersebut keheranan. Penguin lainnya lalu mencoba melewati tali tersebut, dan ada seekor penguin yang gagal melewatinya, membuat penguin lainnya seolah-olah seperti keheranan.

Ada seekor yang berhasil melewati tali tanpa kendala sama sekali, tampaknya dia tanpa sengaja menginjak talinya sehingga tidak tersandung atau tersangkut tali seperti penguin lainnya. Setelah dia berhasil melewati tali, penguin ini sempat menoleh sejenak memperhatikan talinya, seolah-olah dia heran kenapa bisa melewati begitu saja.

Mau lihat seperti apa perilaku penguin yang lucu ini? Silakan lihat video yang diunggah oleh “Смех это хорошо !” ini. :)

(syahida.com/hdn)

Share this post

PinIt
scroll to top