Kekuatan Maksimum Jin: Dapat Memindahkan Singgasana Ratu Bilqis

Ilustrasi. (Foto: outopia.altervista.org)

Ilustrasi. (Foto: outopia.altervista.org)

Syahida.com – “Ifrit dari golongan jin berkata, ‘Akulah yang akan membawanya kepadamu sebelum engkau berdiri dari tempat dudukmu; dan sungguh, aku kuat melakukannya dan dapat dipercaya.’ Seorang yang mempunyai ilmu dari kitab berkata, ‘Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.’ Maka ketika dia (Sulaiman) melihat singgasana itu terletak di hadapannya, dia pun berkata, ‘Ini termasuk karunia Rabbku untuk mengujiku, apakah aku bersyukur atau mengingkari (nikmat-Nya). Barangsiapa bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri, dan barang siapa ingkar, maka sesungguhnya Rabbku Mahakaya, Mahamulia,’”(QS. An-Naml: 39-40).

Jin mempunyai kekuatan yang sangat unik yang sangat aneh, dan para fisikawan Muslim seharusnya sangat takjub pada hal ini.

Ini dari kisah Nabi Sulaiman dan Ratu Bilqis. Itu adalah kekuatan untuk mengubah materi menjadi energi dan kembali menjadi materi lagi. Dan itu adalah sesuatu yang masih kita cari cara untuk melakukannya. E = MC kuadrat. Energi dan materi saling berhubungan. Kita tahu ini. Dan bangsa jin mempunyai kekuatan untuk melakukan ini. Bagaimana kita tahu tentang hal ini? Saat jin Ifrit menawarkan memindahkan singgasana Ratu Bilqis. Singgasananya pindah dari Yaman ke Yerusalem.

Jin terdiri dari berbagai tingkat dan Ifrit adalah yang paling jahat dan kuat. Ifrit disebut sebagai pemimpin para jin. Jin Ifrit disebutkan dalam Qur’an, Surat An-Naml (27:39-40). Mereka adalah yang terburuk dari yang terburuk. Jadi Ifrit berkata, “Aku dapat membawakanmu singgasananya bahkan sebelum kau berdiri,” yang membuatnya menjadi masuk akal ditinjau dari segi fisika.

Jika bangsa jin dapat mondar mandir dalam kecepatan cahaya, dan jin yang satu ini sangat kuat, tapi ini hanya pendapatku. Ini seakan-akan Allah berfirman bahwa ini yang paling maksimum dapat dilakukan jin. Karena Sulaiman menguasai semua jin. Dan salah satu dari mereka berkata.. “Hanya satu”, yang berarti sisanya tidak mempunyai kekuatan itu.

Jadi kita harus memakai logika, bahwa bangsa jin, tidak semuanya sangat kuat. Hanya satu yang berkata bahwa dia bisa melakukan ini. Dia adalah jin yang terkuat dan terbaik. Jadi dengan begitu kita perlu memahami apakah kekuatan dari jin terkuat yang mungkin belum pernah kita lihat? Dia dapat mengangkat singgasana Ratu Bilqis.

Oke, di zaman sekarang, sebuah crane dapat melakukan itu. Ini tidak sampai jin bisa mengangkat bulan atau bintang. Ini adalah kekuatan fisik yang kita pahami. Dan, apa yang tidak kita pahami? Adalah kekuatan untuk membawanya dan diketahui bahwa singgasana ini akan ditempatkan di dalam istananya, bahwa jika dia membawa singgasananya, singgasana itu akan terbang di udara, tapi orang-orang tidak akan melihatnya terbang, melainkan singgasananya akan hilang dari sana dan muncul di depan Sulaiman. Yang berarti apa? E=MC Kuadrat. Einstein kemungkinan benar dalam hal ini dan inilah yang kita yakini.

Jika kita percaya pada ceritanya bahwa hal ini mungkin, entah bagaimana, jin mempunyai kekuatan untuk mengubah materi menjadi energi, dan kemudian menjadikannya materi lagi dan mereproduksinya. Dan ngomong-ngomong, ini adalah kisah yang terkenal, bahwa seorang penyihir memang bisa mengadakan sebuah benda yang yang hilang, dan dia bisa berkata, “Ini dia barangnya.”

Jadi apakah salah satu ciri-ciri fisik dari jin? Dari apakah jin tercipta? Jenis api apa? Api yang tak berasap. Jadi jika mereka tercipta dari suatu energi, seberapa cepat mereka dapat bergerak? Secara harfiah, seperti kecepatan cahaya. Secara harfiah, mereka bisa bergerak pada kecepatan cahaya. Jika mereka adalah energi, maka apakah struktur fisik menghalangi mereka? Tidak. Sebagaimana ponsel, berfungsi saat ini padahal kita sedang dalam ruangan. Bagaikan gelombang radio, bagaikan gelombang lainnya yang masuk dalam ruangan ini, dan struktur fisik tidak menahan mereka.

Mereka terbuat dari api tak berasap, jadi hal ini membuat mereka tidak dapat kita lihat. Mereka punya kemampuan untuk mentransfer dari satu energi menjadi yang lainnya, jadi mereka dapat menjadi fisik, dan mereka dapat terlihat oleh kita kapanpun mereka mau.

Jadi bagaimana mereka melakukan itu dalam pengertian kita? Mereka berubah menjadi spektrum warna dari gelombang cahaya. Apakah satu-satunya energi yang dapat kita lihat? Ini hanya satu energi, yaitu spektrum warna. Jadi bangsa jin mempunyai kemampuan untuk menggerakkan energi mereka kepada tingkat itu. Sehingga mereka dapat menampakkan diri di hadapan kita. Mereka mempunyai kapasitas untuk memproyeksikan suara mereka sehingga kita bisa mendengar energi dari suaranya. Tapi itu semua energi. Jadi mereka tidak terlihat, dan Allah berfirman dalam Quran: “Iblis dan bangsanya dapat melihatmu dari tempat dimana kamu tidak dapat melihat mereka.

Jadi dalam hal ini mereka punya keunggulan. Mereka bisa melihatmu dan kau tidak bisa melihat mereka. Mereka bisa membuat kehadiran mereka tampak dalam pandanganmu, kau tidak tahu apakah mereka hadir atau tidak. [Syahida.com/ANW]

Advertisements
scroll to top