Dapatkan Milyaran Pahala Hanya Dalam Beberapa Detik dengan Melakukan Amalan Ini!

Ilustrasi. (Foto: thewardrobedoor.com)

Ilustrasi. (Foto: thewardrobedoor.com)

Syahida.com – Jika aku bertanya padamu, “Berapa banyak Muslim yang ada di muka bumi saat ini?” Mungkin sekitar 1,3 – 1,4 milyar di muka bumi sekarang.

Siapa dari kita yang ingin pahala dari setiap laki-laki dan perempuan beriman di muka bumi ini. Dan ini bukanlah kata-kata dariku, tapi ini adalah sabda dari Rasulullah SAW, dan ini berasal dari hadits dalam Tabrani dengan derajat Hasan.

Jadi, Rasulullah SAW bersabda, “Kamu lakukan amalan berikut, dan kamu akan mendapat pahala untuk setiap hamba yang beriman, laki-laki dan perempuan yang masih hidup.”

Beliau tidak berkata “hidup” secara harfiah. Ini juga bisa berarti yang sudah meninggal. Wallahu’alam. Tapi kamu akan mendapatkan itu. Aku hanya mengatakan kepadamu 1,4 milyar karena berkenaan dengan Muslim yang masih hidup, inilah yang akan kamu dapatkan. Tapi kita tidak tahu. Rasulullah SAW bisa saja bermaksud bahwa ini termasuk orang-orang yang juga sudah meninggal. Inilah sabdanya. Beliau bersabda:

“Barangsiapa yang memintakan ampunan untuk setiap laki-laki dan perempuan beriman, Allah akan memberikannya untuk setiap laki-laki dan perempuan beriman, Dia akan memberikannya satu amal baik.” Allahu Akbar!

Jadi, aku ingin kamu melakukan satu hal sekarang juga! Aku ingin kamu berdoa bersamaku,

Allahumma ighfir lil mu’minin wa mu’minat (Artinya: Ya Allah, ampunilah laki-laki dan perempuan-perempuan beriman).

Jika kamu ingin menambahkan, para ulama berkata bahwa kamu bisa membaca doa dari Al Qur’an berikut dan kamu akan mendapatkan semua milyaran pahala itu:

رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالْإِيمَانِ وَلَا تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلًّا لِّلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ

Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang“. [QS. Al Hasyr: 10). [Syahida.com/ANW]

===

Oleh: Syekh Hassan Ali

Sumber: The Islamic Cinema/Lampu Islam/Youtube

Share this post

PinIt
scroll to top